Rabu, 17 Desember 2008

Minta Doa Restunya Ya...

Melalui posting kali ini, saya ingin minta doa restu dari kalian semua, untuk ksembuhan salah satu teman saya yang bernama Andreas Styanto.

Sekarang dia sedang dirawat di ruangan NICU Rumah Sakit Boromeus, Bandung.
Dia sakit komplikasi antara DB dengan tipes, sampai sekarang sudah ada cairan di otak dan organ yang ada di dadanya.
Cairan itu diperkirakan disebabkan karena adanya komplikasi tsb. .
Dia sudah dirawat selama 1 minggu dan telah ketinggalan banyak pelajaran.
Ibunya sampai-sampai ikut diopname, diduga karena terlalu capek.
Beliau sudah diopname selama 2 hari sampai hari ini.

Kami semua di sekolah telah mendoakannya semoga cepat sembuh, bahkan sudah dua kali.
Di antara kami sampai-sampai ada yang mencucurkan air mata karena merasa kasihan kepada teman kami yang sangat baik dan istimewa itu.

Sebelum dia masuk ke rumah sakit, Setyo masih sempat berenang sama aku dan Theo - temanku - dengan sangat riang, tidak ada tanda-tanda bahwa Setyo sakit.
Aku sangat menyesal kalau sampai terjadi apa-apa pada diri Setyo, karena akulah yang terakhir mengajaknya bermain.
Semoga tidak terjadi apa-apa pada dirinya sehingga di dapat berkumpul kembali di sekolah.
Rencananya, aku dan Theo ingin membuat kejutan jika dia masuk kembali ke sekolah, tapi kami belum mengajak teman-teman yang lainnya, semoga saja hal itu bisa tercapai.

Saya sangat ingin kembali bermain dengan Setyo, seorang anak laki-laki yang sangat istimewa bagiku, jika tidak ada Setyo, kelasku yang tadinya ramai pun menjadi sangat sepi..

Setyo, kami sekelas sangat merindukan kamu...

Ditulis oleh: Tasya

1 komentar:

Shinta Ayuningtyas mengatakan...

hai tasya.. smoga cepat sembuh temannya. :))

 
Free Sparkle Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com