Kamis, 25 Desember 2008

Menyimpang dari Basket

Posting yang kali ini juga sebenarnya sangat menyimpang dari bola basket, tetapi ini masih ada kaitannya sama kegiatanku sehari-hari.

Dari seminggu yang lalu, aku belajar mengendarai motor, aku meminta bantuan ayahku untuk mengajari aku, karena ayahku cukup hebat dalam mengendarai motor (tapi bukan pembalap !!).
Sampai hari ini, saya sudah banyak kemajuan, saya sudah mengalami banyak kemajuan, saya sudah bisa menyetir sendiri, nge-gasnya sudah stabil, dan saya sudah bisa pindah-pindah gigi antar gigi 1 dan gigi 2.
Saya sangat senang, karena saya sudah bisa naik motor, sudah tidak perlu lagi naik sepeda yang sangat membosankan.

Dengan saya bisa naik motor, saya bisa pergi ke tempat les sendiri, tanpa harus dibonceng oleh ibuku seperti biasanya, saya ingin memberi kejutan pada orang-orang dengan cara penampilan yang berbeda, yaitu dengan pergi ke tempat les menggunakan motor tanpa dibonceng.
Saya sangat bahagia, karena jika saya bisa naik motor, saya akan dibelikan motor Honda Vario yang berwarna biru, warna kesukaanku.

Setiap hari aku berlatih agar cepat bisa mengendarai motor sendiri.
Aku ingin cepat-cepat memiliki Honda Vario berwarna biru yang aku idam-idamkan selama ini.
Saya minta doa kalian agar dapat segera mencapai cita-citaku itu.
Terima kasih saya ucapkan kepada orang yang mau mendoakan saya.

Ditulis oleh: Tasya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kok ngak diceritain pas jatohnya,sih? kasih tau donk biar lucu kaya namanya,Suculucu.

Jual Tanah mengatakan...

Thx utk informasinya....

Jual Tanah mengatakan...

Thx utk informasinya....

Unknown mengatakan...


baju bola murah
kaos bola murah
baju bola online
jual baju bola
jual kaos bola
kaos bola online
grosir kaos bola

 
Free Sparkle Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com