Rabu, 24 Desember 2008

Merry Christmas and Happy New Year

Hai...
Tidak terasa ya, kita sudah hampir berada di tahun 2009, dan hari ini adalah hari Natal.
Saya merasa senang, walaupun tidak dapat merayakan Natal dan Tahun Baru bersama saudara sepupu saya yang dulu tinggal di Bandung, tapi sekarang sudah pindah rumah ke Jakarta.

Saya sangat senang menyambut Natal, tetapi kalian belum tentu seperti saya.
Saya punya satu pertanyaan yang harus kalian jawab dengan jujur dari lubuk hati masing-masing.

"Siapkah hati kita untuk menyambut kelahiran Yesus Kristus, adakah kedamaian dalam hati kita sekarang ini, ataukah hati kita belum siap menerima Yesus karena masih dipenuhi rasa takut?"

Saya mendapatkan pertanyaan tersebut sewaktu mendengarkan khotbah Pastor saat mengikuti "Misa Malam Natal".
Dari pertanyaan itu saya pun sadar bahwa kita harus menyiapkan diri untuk menanti kedatangan bayi kecil Yesus Kristus yang akan lahir ke dunia dalam wujud manusia.
Tuhan sangat sayang kepada umat manusia sampai-sampai Dia mengutus Yesus putra tunggalnya untuk datang ke bumi dan mewartakan kabar baik tentang Kerajaan Allah.
Yesus menebus semua dosa manusia, karena itulah menjelang ditangkapnya Yesus, Roh Kudus tidak lagi bersemayam di dalam tubuh-Nya, sebab diri Yesus telah dipenuhi oleh dosa-dosa manusia yang akan ditanggung-Nya.

Maka, marilah kita menyiapkan hati untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, agar Yesus Kristus juga lahir di dalam hati kita semua. AMIN .

Ditulis oleh: Tasya

Tidak ada komentar:

 
Free Sparkle Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com