Minggu, 21 Desember 2008

Haduh, Takut Banget Nih...

Haduh, aku lagi takut banget, nih, hari ini...
Pasti kalian bertanya-tanya mengapa bukan??

Sebabnya adalah hari Selasa nanti, tanggal 23 Desember 2008 saya akan menerima rapor untuk semester 1 di kelas 6.
Aku takut banget, soalnya takut ngga ranking 1 lagi...
Saingan aku pinter banget, untung saja sewaktu ulum, nilainya tidak begitu jauh berbeda.
Pada ulum B.Ind yang nilaiku sangat jelek itu, ternyata dia mendapatkan nilai 91, untunglah aku masih menang..

Aku sangat deg-degan (bukan karena aku hidup !!!) sekarang, memikirkan tentang bagi rapor nanti...
Masalahnya, jika saya tidak mendapatkan ranking 1, saya tidak akan diberi hadiah, yaitu satu buah kaset permainan Gameboy!
Aduh senangnya, kalau bisa tercapai!

Tapi, dalam ketakutan yang sangat hebat ini (cie.....lahhh!), saya tetap optimis untuk menjadi ranking 1.
Semoga keinginanku ini tercapai, meskipun kemungkinannya adalah 50%.
Kalau kalian mau, kalian dapat mendoakan saya setiap hari (maksa atau minta bantuan neh?).

Ditulis oleh: Tasya

1 komentar:

pojokjambi mengatakan...

semuanya butuh proses tasya, yangpenting berdoa dan semangat ya...

 
Free Sparkle Blue MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com